Jawabanmu

2014-04-09T21:23:11+07:00
Gk beda sama sekali


klik terimakasih

2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T21:25:23+07:00
Menurut saya, perbedaannya ga ada
cuman menurut saya, kata "kami" lebih sopan

kami/kita merupakan kata ganti orang pertama jamak

contoh :
a. Kita merupakan siswa-siswi SMP Negeri 28 Surabaya yang peduli terhadap lingkungan
b. Kami telah menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Indonesia demi kesejahteraan bangsa dan negara
8 3 8