Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T21:24:13+07:00
Hari pendidikan nasional dirayakan setiap tanggal 2 mei dengan meriah yang dimeriahkan oleh banyak lomba yang bertemakan pendidikan dan mampu untuk memperbaiki moral

ki hajar dewantara adalah salah satu pahlawan pendidikan di indonesia yang tanggal lahirnya dijadikan sebagai hari pendidikan nasional untuk menghormatinya

pahlawan pendidikan memang telah mendahului kita, namun semua pengabdian dan usahanya masih dapat kita kenang dalam hati dan jiwa kita masing-masing

semoga membantu :)
2014-04-09T21:24:23+07:00
1. Pada hari pendidikan nasionla Sekolahku mengadakan berbagai lomba
2. ki Hajar Dewantara Adalah Pahlawan yang ku cintai.
3. Ki Hajar Dewantara adalah sosok pahlawan pendidikan yang gigih dalam berjuang.

Jadikan terbaik bila bermanfaat & Semoga benar** bermanfaat. Terima Kasih.