Jawabanmu

2014-04-09T21:19:06+07:00
Karena mereka diciptakan Tuhan secara mirip
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T21:21:15+07:00
Manusia memiliki gen yang sama. Namun dalam gen tersebut, terdapat instruksi berbeda yang membuat setiap manusia, bahkan yang paling mirip sekalipun, memiliki perbedaan. Warna rambut, warna kulit, bentuk wajah, bentuk telinga ataupun ciri-ciri lain, semuanya dibentuk oleh instruksi genetik ini.