Kebijakan alih fungsi lahan hutan mrupkn salh satu pnybab brkurngnya luas hutan di indonesa.
Dampak negatif kbijkn alih fungsi lahan adalah....
a. luas permukiman penduduk meningkat
b. populasi harimau sumatra menurun
c. hasil produksi hutan meningkat
d. bencana banjir menurun

2

Jawabanmu

2014-04-09T21:16:01+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T21:16:37+07:00
B.populasi harimau menurun
karena lahannya semakin sempit menyebabkan tanaman berkurang dan herbifora berkurang tentunya berdampak pda harimau karna makanannya tidak ada..