Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T21:30:49+07:00
-isim itu tentang kata benda,kata sifat, nama orang, nama binatang,tempat, dll
-dhamir itu kata ganti orang
1 5 1
2014-04-10T07:11:28+07:00
Isim adalah nama apa saja.nama manusia,nama tempat,nama benda,nama hewan, nama apa saja.Kalau dhomir adalah (saya tidak tahu devinisinya) seperti fiil atau isim yang bersambung dengan هو هما هم هِيَ هما هُن انت انتما انتم انتِ انتما انتُن انا نحن contoh fiil yang bersambung dengannya تَكتُبُ قَرَأت contoh isim yang bersambung dengannya كتابك قلمي