Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T20:54:53+07:00
Mengirimkan pasukan perdamaian (pasukan garuda ) ke negara yg konflik
penggagas KAA
termasuk pendiri ASEAN
negara sponsor GNB
1 5 1
2014-04-09T21:00:32+07:00
1) keikutsertaan dalam setiap operasi pemeliharaan perdamaian (opp) dlm pbb
2) november tahun 2006 indonesia mengirim konga ke libanon
3) indonesia menjadi anggota di lebih dr 170 organisasi internasional
4) peranan indonesia menyelenggarakan konfrensi asia afrika (kaa) di bandung 18-24 april 1955
5) indonesia telah mengirimkan kontingen garudanya sampai kontingen garuda yang ke 23 ke negara2 konflik