Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T20:52:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sumber daya alam hayati merupakan sumberdaya alam yg berasal dari makhluk hidup misalkan tumbuhan dan hewan
sedangkan non hayati sumber daya alam yg bukan berasal dari makhluk hidup mislakan batubara dan emas
115 4 115
2014-04-09T20:55:06+07:00
SDA hayati dri makhluk hidup, sedangkan SDA non-hayati bukan dri makhluk hidup
contohnya: SDA hayati (Hewan dan Tumbuhan)
SDA non-hayati (Tanah, Air, Udara)
49 2 49
Makasih ya...
SDA hayati adalah sumber daya yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan dan tumbuhan dan juga dapat diperbarui. sedangkan Sumber daya alam non hayati sumber daya alam yang tidak berasal dari makhluk hidup.