Jawabanmu

2014-01-19T15:11:19+07:00
-Nasionalisme di Indonesia berawal dari kesadaran di kalangan terpelajar akan nasib bangsanya yang selalu dalam keterpurukkan,
-Cara pencapaian Sumpah Palapa adalah dengan cara menaklukkan kerajaan-kerajaan lain di seluruh Nusantara. Baik dengan peperangan ataupun dengan cara menikahkan putri raja dari kerajaan yang dimaksud dengan Hayam Wuruk,
lalu pelajaran yang dapat kita petik dari sumpah itu?
nah itu
ok! makasih !
okok ;;))
Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T15:50:27+07:00
Sumpah yg menumbuhkan rasa percaya diri dan semangat melawan penjajah , dan pelajaran yang sangat baik diambil dari sumpah itu adalah bagimana semngat anak muda dulu untuk membela bangsa nya yg tercinta.