Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T20:54:50+07:00
Intinya kalau DO tuh oksigen yang terlarut. BOD tuh banyaknya oksigen yg diperlukan mikroorganisme. kalau DO tinggi airnya bersih, tapi kalau BOD tinggi air ktor. Maaf kalau krg lengkap
2 5 2
2014-04-09T20:55:35+07:00
Jika DO antara 0-5ppm dan BOD antara 10-20 maka tingkat pencemarannya sedang. Dan jika DO 0ppm dan BOD 25 maka tingkat pencemarannya tinggi.