Negara indonesia adalah negara kesatuan yang tercantum dalam UUD 1945.......

a. Pasal 1 Ayat (1)
b. Pasal 1 Ayat (2)
c. Pasal 2 Ayat (1)
d. Pasal 3 Ayat (1)

2
pasal 1 ayat 1
Kalo aku sih yang b.Pasal 1 ayat 2
UNDANG-UNDANG DASAR[sunting
Pasal 1
(1) Negara Indonesia ialah Negara Kesatuan, yang berbentuk Republik.
(2) Kedaulatan berada di tangan rakyat dan dilaksanakan menurut Undang-Undang Dasar.
(3) Negara Indonesia adalah negara hukum.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T20:47:23+07:00
Negara indonesia adalah negara kesatuan yang tercantum dalam UUD b. Pasal 1 Ayat (2)

sebenarnya pasal 1 ayat (1).
Pasal 1 ayat (2) isinya : kedaulatan berada di tangan rakyat dan dilaksanakan menurut Undang-Undang Dasar
iya pasal 1 ayat 1
terima kasih udh ngingetin
2014-04-09T20:47:48+07:00