Jawabanmu

2014-04-10T16:51:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

jessen : pid  gimana tugas kelompok kita bisa gak !

apid : hah.... pusing ini buat naskah apa ?

jessen : kalau gitu pas pulang sekolah kita ajak hasen dan gio pergi ke rumah aku ?

apid : memang !!!! km bisa

jessen : bisa kok tanya aja ke kakak aku ?

apid : oke gue panggil gio dan eeh itu hasen !!!! HASEN sini deh !!!

hasen : APA sih lagi bete !!!!!!!

apid : pas pulang sekolah kita kerumah jessen mau gak kl gak mau nilai mu di kurangi loh

hasen : oke saya mau

jessen dan apid : SIPPPP

pulang sekolah

jessen : pid, hansen loh mana gio ?

apid : kata gio gak mau ikut karena ada eskul music ?

jessen : oooh gitu ya udah yuk !!!!!!!

sampe di rumah

jessen : nih ini rumah aku silakang masuk emm mau minum es atauair putih biasa

pid : terserah luh lah

jessen : kalau kamu ?

hasen : gak usah nanti repotin

jessen : ya terserah luh kalau haus silakang minum biar otak kita Cerdas dan bisa pikir eh itu kakak aku baru pulang dari kuliah ? KAKAK YUSUF sini kak

kak yusuf : ada apa nih ?

jessen : mau tanya tentang naskah kak bisa bantu kami ( sambil mata kelip )

kak yusuf : loh ini pelajaran smp dulu itu sih kak bisa emmm kalau gitu kalian mau laporan tentang persatuan dan kesatuan

jessen : pid mau gak ?

apid : kata ibu kan bebas sesuai dengan pelajaran ppkn

hasen : saya setuju dengan ipid " sekarang gimana nih

apid :  klo memurut aku sih persatuan dan kesatuan terjadi saat kerja bakti

jessen : kok kerja bakti sih

apid ; coba kalian pikir kalo kerja bakti ituharus bersama sama terus kompak

hasen : bener juga kalo gak kayak gitu bisa bisa kalian berdua pada baratem

jessen : terus apa lagi ?

apid : kalo saat upacara ?

kak yusuf : itu bisa udah dulu ya kak mau belajar di atas bye......

hasen : bisa juga sih kan kalo upacara itu dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan kan ?

jessen : iya ? ya udah kalo gitu kita tulis aja

apid : iya tapi si gio ditandai #

hasen : # apa ?

apid : tidaak mengerjakan enak aja si gio eskul dan kita mikir mikir

hasen : iya

jessen : DIAM

esokan harinya

bu guru : anak anak tugas yang di berikan oleh guru udah selesai

murid : SELESAI

bu guru : mana? tpi kelompok loh coba dari kelompok jessen lohh!!!! si gio gak ngerjain

gio : lagi eskul bu gak sempat