Jawabanmu

2014-04-09T20:39:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lensa adalah bagian yang mempunyai fungsi yang sama pada mata dan kamera
19 4 19
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T20:40:11+07:00
1.tempat mengatur banyaknya cahaya yang masuk, pada mata disebut iris. pada kamera disebut diagfragma

2 sama2 meggunakan lensa cembung. yag dapat membentuk bayangan nyata,diperkecil terbalik.

3. sama2 alat optik, karna berhubungan dengan cahaya

4. sama sama mempunyai ruang gelap

5. sama sama memiliki layar yang berfungsi menangkap bayangan. pada mata disebut retina. pada kamera disebut plat film.
smoga membantu yahhh...
50 3 50