Tolong di bantu ya soal nya tdi ada tugas ga sempat ke tps ..

nama tps atau nomor ?
brpa orng panitia dan tugas nya apa di tps ?
bagaimana prosesnya disana aman atau tidak dan jelaskan ?
berapa orng petugas keamanan ?
dan yg menang sypa ?

masing2 bwt penjelasannya ya . tolong di bantu :)

2

Jawabanmu

2014-04-09T20:38:47+07:00
1. PDI 2. GOLKAR 3. GERINDRA 4. DEMOKRAT 5. PKB
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T20:44:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tpsnya
no:tps27 yang saya tuju 
panitia yang terdapat dalam  TPS  ada sekitar 7 orang 


pengamannya berasa; dari rakyat yang mengawasi pemilu didaerah tertentu 
dan digaji kurang lebih 200.000 ada sekitar 5 orang



prosessnya  dalam pemilihan umum
berlangsung aman dan adil
karena ada pengamanan nya
ada perwakilan beberapa orang tiap partai
aman dan lancar 

banyak orang disekitar golput 
aatu tidak memilih dikarenakan 
memilih atau tidaknya mereka bilang tetap saja korupsi.
namun yang lain menjalankan kewajibannya sebagai WNI
tapi tetap saja banyak yang GOLPUT

di tps kami berhenti  atau tutup suara pemilu pada pukul 3 sore

yang menang utk perhitungan dari TPS tersebut adalah:
 1.PDI perjuangan  
dengan 20% total suara
2.golkar
dengan 15 %total suara
3.gerindra
dengan 14% total suara
4.demokrat
dengan 11% total suara
5.PKB 
dengan 10% total suara 
dan keenam partai nasdem
dan ketujuh PAN


itu hanyalah hasil sementara yang dihitung 
bukan hasil yaang langsung.

semoga membantu :)