Ibu merebus 5kg air bersuhu 20 derajat cselcius menggunakan heater . energi listrik yang diperlukan untuk merebus air tersebut hingga mendidih pada suhu normal ..... kj (c air = 4.200j/kg derajat celcius)

minta tolong pake caranya

2

Jawabanmu

2014-04-09T20:26:01+07:00
Q = m . c . Δt
= 5. 4200 . (100-20)
= 21.000 . 80
= 1.680.000 J
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T20:27:46+07:00
Q = m.c.Δt
Q = 5.4200.(100-20) ->100 karena sampai mendidih
Q = 16800000