Struktur dan fungsi xiliem dan floem apasih
tolong bantuannya yaaa ... sama sekali ga tau soalnya hheehee . makasihh

2
Floem: Mengangkut hasil fotosintesis dari daun ke seluruh bagian tumbuhan.
Xilem: Mengangkut air dan mineral dari dalam tanah melalui akar, menuju batang, dan akhirnya ke daun.
(note: Pada gambar penampang batang tumbuhan dari samping, Floem selalu kelihatan pada batang bagian luar, dan Xilem pada bagian batang yang lebih dalam/ lebih tengah)
Copas sih :D

Jawabanmu

2014-04-09T20:24:40+07:00
Xylem untukmengankut air dan garam mineral, kalau floem itu untuk fotosintesis:)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T20:27:33+07:00
Xiliem adalah jaringan yang berfungsi membawa air dan garam mineral dari tanah menuju daun , sedangkan floem adalah jaringan yang berfungsi membawa zat makanan dari daun ke seluruh tubuh tumbuhan.
1 5 1