Nama aktris cantik ini leony vitria hartati.dara berlangsung pipi ini selain bintang iklan ,juga presenter berbakat dan bintang sinetron yang lagi naik daun.personil trio kwek kwek ini bersolo karir.

kegiatan awal leony pada awal karier yang mengantarnya menjadi terkenal adalah ???

2

Jawabanmu

2014-04-09T20:25:07+07:00
Leony pada awalnya dikenal sebagai penyanyi cilik dengan grupnya trio kwek kwek
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T20:30:14+07:00