Jawabanmu

2014-04-09T20:23:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
dua sistem ekonomi sangat berbeda dan tidak mungkin bertemu adalah libeeral dan komunis


semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T20:31:02+07:00
Sistem liberal dan sistem komando/ terpimpin
karena keduanya mempunyai sitem yang berlawanan, contoh
dalam sistem liberal pemerintah tidak ikut campur dalam kegiatan ekonomi, tetapi dalm sistem komando kegiatan ekonomi diatur pemerintah

2 5 2