Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T20:19:51+07:00
Membangun sarana dan prasarana Keamaman agar ancaman yang datang dapat langsung ditindak tegas Kerja sama antar kelompok dapat menyelesaikan suatu tantangan,hambatan,dan gangguan yang bisa diselesaikan secara bersama Maaf klo slah
1 5 1
2014-04-09T20:57:40+07:00
Melakukan dan menjadi pelopor dalam pembangunan negara agar kita dpt menjd negara yg lebih maju lagi