Jawabanmu

2014-04-09T20:30:08+07:00
Menjadi organisasi yang populis, inklusif dan bersahabat.Menjadi organisasi yang bertanggung gugat dan transparan.Mengelola pengetahuan yang dikumpulkannya untuk mendukung upaya penyelamatan lingkungan hidup yang dilakukan anggota dan jaringannya maupun publik.Menjadi sumberdaya ide, kreatifitas dan kaderisasi kepemimpinan dalam penyelamatan lingkungan hidup.Menggalang dukungan nyata dari berbagai elemen masyarakat.Menajamkan fokus dan prioritas dalam mengelola Kampanye dan advokasi untuk berbagai isu:Air, pangan dan keberlanjutanHutan dan PerkebunanEnergi dan TambangPesisir dan LautIsu-isu Perkotaan
25 3 25
Terimakasih sudah membantu... :)
sama sama
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T20:31:41+07:00
Kita bisa mempelajari hal-hal apa saja yang bisa kita dapatkan dan bisa kita gunakan.
kita bisa saling melengkapi dan berbagi
kita bisa memperindah dan memperkuat peran lingkungan hidup dalam masyarakat
kita bisa membantu masyarakat agar tahu pentingnya lingkungan hidup
33 3 33
Aku punya pertanyaan lagi!
Apa latar belakang dibentuknya Walhi)?
Masa modern dan proses globalisasi membuat peran lingkungan hidup diremehkan. Kerusakannya semakin kompleks di kota dan desa yang diakui memengaruhi sosial politik dan ekonomi yang menganggu kenyamanan warga seperti limbah, polusi, apa-apa mahal. Oleh karena itu dibentuklah gerakan sosial yang bersifat kuat, meluas, dan terus menerus agar kita bisa memperbaiki, meningkatkan, dan mempertahankan
Makasih lagi yaa.... :):):):):):):):), maaf sudah nyusahin...
Komentar sudah dihapus