Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T20:16:57+07:00
Tumbuhan biji terbuka 
-bakal biji tumbuh pd permukaan megasporofil (daun buah) 
-memiliki habitus semak,perdu atau pohon 
-akarnya akar tunggang 
-batang tumbuh tegak lurus dan bercabang2 
-tidak memiliki bunga sesungguhnya
-sporofil terpisah membentuk strobilus jantan n betina 
-megasporangium n mikrosporangium terpisah 
-penyerbukan anemogami (bantuan angin) 
-serbuk sari jatuh langsung pada bakal biji 
-jarak penyerbukan n pembuahan panjang 
Tumbuhan berbiji terbuka 
-bakal biji diselubungi daun buah 
-memiliki bunga sesungguhnya
-habitatnya  herba,semak,perdu atau pohon 
-akar serabut/tunggang 
-batang dpt bercabang2 atau tidak 
-serbuk sari jatuh pada kepala putik bkn pada bakal biji 
-penyerbukan langsung diikuti pembuahan 
-penyerbukan dapat terjadi dgn berbagai cara
5 4 5
jadiin yg terbaik dongggggg....
Ow Ywdh Makasih Boss
itu terima kasih,belom yg terbaik.kalo yg terbaik itu dikasih bintang
Tuuh Udh
heh.. makasih.. maaf cerewet
2014-04-09T20:59:06+07:00
Tumbuhan biji terbuka = tdk memiliki bunga sejati klo yg tertutup = memiliki bunga sejati