Jawabanmu

2014-01-19T15:05:22+07:00
Menghemat energi sebaik"nya
tidak menyalakan lampu pda siang hari
tidak menyalakan barang2 elektronik jika tidak dipakai
hemat air, mmakai secukupnya saja
Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T15:42:55+07:00
1.tidak menyalakan lampu pda siang hari
2.tdak menghidupkan bnyak lmpu pda jam prokdutif
3.mtikan brang" eletronik yg tdak di gunakanĀ 
4.Matikan lampu kamar saat tidur
5.
Menggunakan lampu hemat energi misalnya lampu neon yan lebih bersifat hemat energi daripada lampu bohlam.
6.
.Mematikan televisi, keran air, komputer atau lampu jika sudah tidak digunakan.
7.
Menggunakan alat rumah tangga atau kantor yang bersifat hemat energi dan ramah lingkungan, seperti pendingin ruangan dan kulkas dengan freon ayng ramah lingkungan
menggunakan kendaraan umum untuk bepergian
1 5 1