Tolong yah yang jadi member disini tujuannya tuh jangan cuma ngumpulin point tapi buat ngebantu.. kasian yang mau ngejawab padahal tau jadi gabisa karena kuotanya udah habis sama kalian" yang gapunya maksud..
thanks sebelumnya dan jangan lupa jadi pengguna yang cerdas yaa ;)

2

Jawabanmu

2014-01-19T14:35:14+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T14:50:40+07:00
Iya , saya juga setuju kak
Karena jika kita menjawab soal orang lain dg benar kita sudah mendapat pahala ,kalau point itu bonusnya ....
1 5 1