Jawabanmu

2014-04-09T19:59:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karea jika negara kita misalnya jatuh dalam bidang apapun kebersamaan
dari segala suku,budaya bangsa
akan menjadi alat
yang takkan pernah hilang 
utk membangun negara tersebut.


semoga membantu :)
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T19:59:42+07:00
Karena dengan persatuan dan kesatuan Indonesia dapat merdeka ,dan ketika itu warga Indonesia bersatu untuk memperjuangkan kemerdekaan. Sehingga persatuan dan kesatuan merupakan modal dasar bagi bangsa Indonesia.

Semoga bermanfaat. :D
2 5 2