Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T20:04:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
he is Mr. Anton. Mr. Anton is a neighbor who worked as a farmer. now is the season to plant rice. Mr. Anton is busy plowing fields to be planted with rice. Mr. Anton ordinary plow their fields with water buffalo or cow, sometimes he's also using a tractor plowing. Anton aims to plow their fields in order to land planted later become loose. so the activities carried out by Mr. Anton when the growing season. mksh
iya sama2 :D
jadikan yang terbaik dong !!!
iya itu sudah.. :)
mksh ;)
iya, sama-sama
2014-04-09T20:04:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rice field : sawah / ladang padi
deskripsinya mana?
iya, diskripsinya mana?