Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T19:58:35+07:00
Prosesnya terjadi di rongga mulut,lambung dan usus menggunakan enzim2 seperti enzim ptialin,maltase dan pepsin
Fungsi ptialin maltase tan pepsin apa?
fungsi ptialin mengubah amilum menjadi glukosa,,merubah maltosa menjadi glukosa,,pepsin mengubah protein menjadi pepton
2014-04-09T21:24:12+07:00
Itu memerlukan enzim ptialin, pepsin, dan yg 1 lagi ga tau