Jawabanmu

2014-04-09T19:57:34+07:00
1.terjadinya konveksi kalor pada air dapat kita temukan pada bayam yang dimasukkan sepanci air yang dipanasi dengan api. Maka bayam tersebut bergerak naik turun mengikuti arus konveksi yang terjadi
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T19:58:58+07:00
1. Pada zat cair karena perbedaan massa jenis zat, misal sistempemanasan air, sistem aliran air panas.
2. 
Konduksi adalah perpindahan kalor melalui suatu zat tanpa disertaiperpindahan partikel-partikel zat tersebut.contoh :setrika, solder, panci, wajan
1 5 1