Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T19:35:10+07:00
Untuk menambah lowongan kerja dan mengurangi pengangguran
2014-04-09T19:36:42+07:00
Fungsi bursa tenaga = ★Memberikan informasi dan menyediakan kebutuhan tenaga kerja sesuai yang dibutuhkan baik oleh pemerintah maupun oleh dunia usaha swasta.★ Membantu program pemerintah dalam rangka menyalurkan tenaga kerja untuk mendapatkan pekerjaan★Memberikan informasi kepada pencari kerja tentang adanya lowongan pekerjaan★ Sebagai wadah untuk menampung tenaga kerja dan menyalurkan sesuai dengan keahliannya serta kualifikasi yang dibutuhkan oleh pasar kerja.