Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T20:22:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Ohayou Gozaimasu
2. - Mata Ashita (sampai besok)
    - Mata Raishuu (sampai minggu depan)
    - Sayounara (selamat tinggal : untuk waktu yang lama)
3. Siawase
4. Kanashi
5. Watashi Wa Daikirai
6. Anata Wa Watashi No Shinyuudearu
maksudnya hiragananya?
1. おはようございます
2. - また 明日
- また らいしゅ
- さようなら
3. 幸せ
4. 悲しい
5. 私は大嫌い
6. あなたは私の親友である
2014-04-09T21:48:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ohayou gozaimasu mata ashita siawase kanashi watashi wa daikirai anata watashi no shinyuuderau