Jawabanmu

2014-04-09T19:29:27+07:00
★hukum I newton ~pada saat mobil bergerak dengan kecepatan konstan(tidak mengalami percepatan). ★hukum II Newton ~pada saat pengereman ~pada saat Kendaraan melewati sebuah pembelokan, Tanjakan, turunan ~pada saat mobil mengalami perubahan kecepatan(tidak konstan) ★hukum III Newton ~Pada saat Kamu memukul tembok, maka kekuatan(Gaya) yang kamu berikan ke tembok sama dengan rasa sakit(gaya) yang kamu terima
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T19:42:21+07:00
Hukum newton 1
1. penumpang akan terasa terdorong ke depan saat mobil yang bergerak cepat direm mendadak
hukum newton 2
1.gaya yang di timbulkan ketika kita menarik gerobak yang penuh dengan padi, untuk dipindahkan ke rumah dari sawah
hukum newton 3
1. duduk di atas kursi berat badan tubuh mendorong kursi ke bawah sedangkan kursi menahan badan ke atas
1 5 1