Jawabanmu

2014-04-09T19:27:06+07:00
Terciptanya stabilitas dunia dan berupaya agar tdk terjadi konflik yg berlanjut yg bisa mengakibatkan peperanga
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T19:27:10+07:00
Untuk menjamin "kemerdekaan,kedaulatan, integritas teritorial, dan keamanan dari 
negara-negara nonblok" dalam perjuangan mereka menentang imperialisme, kolonialisme, neo-kolonialisme, apartheid, zionisme, rasisme dan segala bentuk agresi militer, pendudukan, 
dominasi, interferensi atau hegemoni dan 
menentang segala bentuk blok politik.
1 5 1