Jawabanmu

2014-04-09T19:25:13+07:00
Scavanger mrupakan mahluk pemakan bangkai mahluk hidup lain dan tdk termasuk zat pengurai
melalui daging bangkai yg mengandung karbohdrat dn lemak serta protein
daging bangkai yg membusuk
dubuk,burung nasar dan gagak
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T19:27:17+07:00
1. scavanger adalah hewan pemakan bangkai (hewan yg telah mati membusuk)
2. bangkai dr hewan yg telah mati masih mengandung beberapa zat seperti protein, karbohidrat lemak dll yg dpt digunakan sbg sumebr energi
3. bangkai kerbau,,
4. burung vulture, babii hutan, burung gagak dll..
2 5 2