Jawabanmu

2014-04-09T19:22:34+07:00
Tumbuhan paku hdp dgn menempel pd tumbuhan lain dia hdp dgn memakan hasil pohon lain/parasit
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T19:25:43+07:00
Cara Hidup dan Habitat Tumbuhan Paku Tumbuhan paku merupakan tumbuhan fotoautotrof. Tumbuhan paku ada yang hidup mengapung di air ( misalnya Azolla pinnata dan Marsilea crenata). Namun, pada umumnya tumbuhan paku adalah tumbuhan terestrial (tumbuhan darat). 

Semoga Bermanfaat. :D
makasi :D
Tumbuhan paku memiliki cara hidup yang bemacam-macam, ada yang saprofit, epifit, hidup di tanah, atau di air. Tumbuhan ini juga mengalami metagenesis seperti lumut tetapi bebeda pada fase yang dominant. Pada tumbuhan paku fase yang lebih dominan adalah pada fase sporofit dibandingkan dengan gametofit sehingga tumbuhan paku yang kita lihat sehari-hari merupakan fase sporofit
You're welcome.