1. ibu mempunyai empat macam sendok sayur yaitu sendok sayur dari logam, melamin, kayu, dan plastik. sendok manakah yang lebih cepat panas ketika digunakan untuk mengaduk sayur saat memasak? bagaimanakah cara mengatasi agar sendok sayur tersebut tetap aman digunakan?
2. Sebutkan hal-hal yang dapat dilakukan untuk mempercepat penguapan zat cair dan berikan satu contoh masing-masing zat!
3. berapa suhu akhir gelas jika 120 kalori diberikan pada 100 g gelas pada suhu 25
° C?
tolong ya......

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T19:12:44+07:00
1. sendok sayur dari logam , krna bersifat konduktor. 
agar tidak panas, menggunakan pelais yg mengandung plastik ..
maaf cuma bisa nomer 1.
6 4 6
2014-04-09T19:13:00+07:00
1. logam , cara mengatasi gagang sendok logam diberi isolator panas ( kayu , kail , plastik ,dll) no 1 saja yang bisa saya jawab 
3 5 3