Jawabanmu

2014-04-09T19:11:24+07:00
Dari bilik kiri ke arteri dengan membawa O² ke seluruh tubuh lalu ke Vena dengan membawa CO² menuju serambi kanan lalu ke bilik kanan lalu arteri pulmo dengan msh mmbwa CO² ke Paru2 lalu ke vena pulmo membawa O² lalu ke serambi kiri
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T19:16:33+07:00
Sistem peradaran darah besar dan kecil
kecil :
jantung (bilik kanan) -> _arteri pulmonalis_ -> paru" -> _vena pulmonalis_ -> jantung (serambi kiri)
besar :
jantung (bilik kiri) -> _aorta_ -> -_arteri_ -> kapiler (seluruh tubuh) -> _vena kava inferior & superior_ -> jantung (serambi kanan)
2 5 2