proses penyebaran unsur-unsur baru khususnya yang menyangkut informasi secara mendunia melalui media cetak dan elektronik.
globalisasi adalah proses bersatunya bangsa bangsa didunia dalam sistem global

Jawabanmu

2014-04-09T18:56:06+07:00
Globalisasi adalah proses penyebaran unsur-unsur baru khususnya yang menyangkut informasi secara mendunia melalui media cetak dan elektronik.Khususnya, globalisasi terbentuk oleh adanya kemajuan di bidang komunikasidunia.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T18:57:22+07:00
Globalisasi adalah proses mendunia, maksudnya sesuatu (biasanya perkembangan iptek) menghasilkan suatu pengaruh terhadap dunia
1 5 1