1. Sebuah Benda Jika Berada Di Bumi Beratnya 600 N, Berapa Beratnya Benda Itu Di Bawa Ke Bulan, Jika Diketahui Besar Percepatan Gravitasi Di Bulan 1/6 Kali Percepatan Gravitasi Dibumi...????




Sebuah Benda Bermassa 2kg Mula-mula Diam, Kemudian Ditarik Oleh Gaya Sebesar 10 N, Berapa Percepatan Yg Dialami Benda Tersebut..???

2

Jawabanmu

2014-04-09T18:54:48+07:00
Yg benda bermassa 2 kg itu = 2×10 = 20 m/s 1. 1/6 × 600
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T18:56:20+07:00
1. 1/6 x 600 N = 100 N
2. a = F
          m
       = 10 N
           2 kg
       = 5 m/s
#semogadapatmembantumu ya :)