Jawabanmu

2014-04-09T18:47:52+07:00
Ada 3
1. penarikan kertas dibawah vas bunga
2. mendorong meja
3. berjalan di atas lantai
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T18:51:55+07:00
Hukun newton ada tiga..kalo hukum 1newton benda diam atau bergerak lurus beraturan jika jumlah gaya pada benda nol ... hukum 2newton percepatan dari suatu benda sebanding dgn jumlah gaya(resultan gaya) yg bekerja pada benda tersebut dan berbanding terbalik dgn masanya..hukum 3newton jika suatu benda mengerjakan gaya pd benda yg dikenai gaya akan mengerjakan gaya yg diterima dr benda pertama tetapi arahnya berlawanan
Mkasih kak, jawabanny sngt membantu :)