Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T18:36:54+07:00
Sungai red, jadikan yang terbaik ya ^^
bantu aku ya
cuma itu aja aku tau
makasih
jadikan aku teman dan yang terbaik
kalau terumbu karang selain great barrier reef apa?
2014-04-09T18:38:27+07:00
Mungkin sungai missouri.
Mycedium elephantotus , Oxypora lacera , Pectinia paeonia , Lobophyllia hemprichii .. cuma itu yg aku tau :)
perbedaan gempa vulkanik dan tektonik! 3 ya please
Gempa bumi tektonik adalah jenis gempa bumi yang disebabkan oleh pergeseran lempeng plat tektonik. Gempa ini terjadi karena besarnya tenaga yang dihasilkan akibat adanya tekanan antar lempeng batuan dalam perut bumi. . sedangkan gempa bumi vulkanik adalah Gempa bumi yg terjadi akibat adanya aktivitas magma, biasa terjadi sebelum gunung api meletus. Apabila keaktifannya semakin tinggi maka akan menyebabkan timbulnya ledakan yang juga akan menimbulkan terjadinya gempabumi
jadikan yg terbaik ya sob :)
aku juga