Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T18:21:57+07:00
1.fakta adalah segala sesuatu yang tertangkap oleh indra manusia atau data keadaan nyata yang terbukti dan telah menjadi suatu kenyataan.
2.pendapat adalah sikap, pandangan atau tanggapan seseorang terhadap suatu fakta dan kebenarannya relatif karena dipengaruhi unsur pribadi yang bersifat subjektif.
3.kesimpulan adalah suatu proposisi  yang diambil dari beberapa premis dengan aturan-aturan inferensi .
16 4 16
2014-04-09T18:28:01+07:00
Fakta adalah sesuatu yang benar - benar ada atau terjadi.

Pendapat adalah pemikiran tentang suatu hal.

Kesimpulan adalah hasil dari suatu pembicaraan.

Semoga bermanfaat ^_^.
2 1 2