Jawabanmu

2014-04-09T18:14:28+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T18:15:23+07:00
Istilah indie berasal dari kata independent, yang artinya bebas, mandiri. Jadi, pada dasarnya musik indie bisa diartikan sebagai musik yang mandiri, lepas dari jalur mainstream, yang memegang teguh nilai otentik, experimentalisme, anti komersial, kadang juga merupakan apresiasi terhadap dunia musik yang melawan genre pop culture

semoga membantu :)
1 5 1