Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T18:12:09+07:00
1. pengertian nya ialah kalimat instruksi
2. pengertian nya ialah kalimat pemberitahuan singkat
3. pengertian nya ialah kalimat peringatan/memperingatkan
tolong lebih detail lg ya..
instructions tuh kalimat instruksi, seperti menyuruh, contohnya: How to make a cheese sandwich
notice tuh kalimat pemberitahuan, sperti memberitahu info, dll. contohnya: do not throw trash in toilet
warning/cautions itu kalimat untuk memperingatkan,agar kita tidak melakukan hal yg disuruh. contohnya: do not enter
oh gitu.. mks
oooo klu ada contoh yg lainx
2014-04-09T18:12:58+07:00
Singkat aja ya 
Instruction = Petunjuk/Pengajaran
Short Notice = pemberitahuan
Warning = Peringatan
1 4 1