Tuliskan 4 contoh peristiwa dlm kehidupan sehari - hari yang ada hubungannya dgn perubahan zat !!

2
mksh
sama"
dijadikan yg terbaik ya
gk bs, soalnya km jawab di komentar, bukan di jawaban
ok,aku bikin di jawaban

Jawabanmu

2014-04-09T18:07:28+07:00
Membuat air panas, membuat es,memakai kapur barus,menggunakan parfum
maaf kalau jawabannya salah
makasi terima kasihnya
ya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T18:11:58+07:00
nasi menjadi basi, susu menjadi keju, pembakaran kayu, merebus air, dll

ini br bs, mksh atas jawabannya :D
ok sama"
dan mksh sdh mau jd teman sy :D
iya sama-sama
tmn aku jga bru kamu :)