Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T18:03:36+07:00
Pasal 1 ayat (2) UUD 1945 berbunyi demikian: 

Kedaulatan berada di tangan rakyat dan dilaksanakan menurut Undang-Undang Dasar.
Terima Kasih !.
Klik ikon terima kasih dan juga kalau bisa yang terbaik! :)
OK. :D
Thanks! :)
You're welcome !. :D
2014-04-09T18:04:18+07:00
(2) Kedaulatan berada di tangan rakyat dan dilaksanakan menurut Undang-Undang Dasar.