Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T18:03:03+07:00
menurut saya tidak, karena setiap manusia memiliki hak dan kewajiban tergantung pada keperluan masing" individu, misalnya pada seorang pelajar, kita berkewajiban dan dituntut untuk bersekolah untuk mendapatkan ilmu guna masa depan, namun disisi lain kita juga berhak untuk memperoleh ilmu pendidikan setinggi"nya. semoga bermanfaat
1 5 1
2014-04-09T18:03:42+07:00
Tidak! karena hak dan kewajiban harus dilaksanakan secara bergantian. jika kewajiban seseorang sudah terpenuhi, maka hak harus melengkapi hasil dari kewajiban tersebut. #JADIKAN JAWABAN TERBAIK YA#
1 5 1