Jawabanmu

2014-04-09T17:54:42+07:00
Y-y1 / y2-y1 = x-x1 / x2-x1
(y-1)/(5-1) = (x-2)/(4-2)
(y-1)/4 = (x-2)/2
2y - 2 = 4x - 8
2y = 4x - 6
y = 2x-3

karena yang dianya gradien, maka tinggal diturunkan sekali dari persamaan y=2x-3
y = 2x - 3
sehingga y' = 2 :)
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T17:56:37+07:00
P(2,1) > 2m+c=1
Q(4,5) > 4m+c=5 -
              -2m= -4
                    m = 2

4m+c=5
4(2) +c =5
8 +c =5
c = 5-8 = -3

y = 2x -3 
 

2 5 2