Jawabanmu

2014-04-09T17:46:02+07:00
ciri utama adalah bakal biji yang tidak dibungkus oleh daging buah, karena biji tidak berada di dalam buah sehingga disebut tumbuhan berbiji terbuka
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T17:46:03+07:00
Ciri-ciri tumbuhan biji terbuka adalah: Pada umumnya perdu atau pohon, tidak ada yang berupa herba Batang dan akar berkambium sehingga dapat tumbuh membesarBentuk perakaran tunggang Daun sempit, tebal dan kaku Tulang daun tidak beraneka ragam Tidak memiliki bunga sejati Alat perkembangbiakannya berbentuk kerucut yang disebut strobilus atau runjung. Alat kelamin terpisah, serbuk sari terdapat dalam strobilus jantan dan sel telur terdapat dalam strobilus betina.