Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T17:40:12+07:00
Jika kedua nilai energi mekanik sudah di ketahui, bagi dengan salah satu nilai yang lebih kecil atau di bagi dengan angka yg bisa dibagi keduanya
Kelas 9 kan?hehe
iya, smp dimana nih?
Smp 2 jakarta,sendirinya smp mana?
Wah itu di jakarta mana? Di smpn 231 Jakut
Jakarta pusat:)hehe
2014-04-09T18:45:26+07:00
Ek = 1/2 × m × vpangkat 2 setelah jwbnnya lengkap dgn jwbn yg ingin di bandingkan, bandingkan aja cth : a = 6 b = 3 a ÷ b = 6/3
1 5 1