Jawabanmu

2014-04-09T17:35:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika tidak dibatasi maka akan timbul aksi anarkis, seperti demo (tapi yang berlebihan) untuk itu harus dibatasi.
Semoga membantu:) Klik tombol "Terima kasih" yaa!:D
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T17:37:43+07:00
Tentu hak perlu dbatasi krn kalau tdk dbatasi bnyk org yg menindas org lain dan mengatasnamakan itu adalah haknya jdi hak perlu dbatasi dan dilakukan dgn hal2 positif
2 3 2