Apa artinya please write the names of people to whom you said thank you and where you said it.
da ap artinya ini it want to me

2
tolong tulis nama2 orang yg kamu ucapkan terimakasih dan di mana kamu ucapkan itu
tolong tulis nama orang-orang yang kau ucapkan terima kasih dan dimana kau ucapkan itu

Jawabanmu

2014-04-09T17:31:36+07:00
Tolong tulis nama org yg kmu ucapkan terimakash dan dmna kmu melakukannya
itu yg ku inginkan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T17:34:05+07:00
tolong tulis nama orang untuk siapa yang kamu ucapkan terimakasih dan dimana kamu mengucapkan itu

itu ingin aku

semoga membantu n jadian jawaban yg terbaik yaa ^_^