Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-09T17:32:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Hak milik seseorang tidak diakui 2) Potensi,inisiatif, dan kreasi warga masyarakat tidak mendapat tempat dan tidak dihargai 3) Pada umunya kemajuan teknologinya lambat 4) Harga diatur oleh Pemerintah dan sering tidak berubah dalam jangka waktu lama
2 3 2
2014-04-09T20:16:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Hak milik perseorangan tidak diakui
2. potensi, inisiatif dan kreasi masyarakat tidak mendapat tempat dan tidak dihargai 
3. pada umumnyakemajuan ekonominya lambat

2 4 2